Archive

Archive for July, 2010

Surat buat Anika

July 27th, 2010

Anika sayang…
Terima kasih untuk 55 hari terindah dalam hidup Mama. Setelah penantian yang sangat panjang, akhirnya Mama punya anak perempuan yang cantik. Anak perempuan yang langsung membuat Mama jatuh cinta begitu melihatnya.

Anika sayang…
Rasanya baru sebentar saja hadiah Allah ini Mama nikmati. Rasanya baru saja Mama rasakan kebahagiaan tak terhingga karena perkembangan fisik Anika yang makin pesat, tiba-tiba Anika diambil kembali oleh Sang Pemilik tanpa ada pertanyaan “mengapa”.

Anika sayang…
Jujur, Mama sangat terhempas. Mama tidak pernah menyangka secepat itu Anika pergi meninggalkan Mama. Walau jauh dalam lubuk hati kadang terbersit keinginan untuk memiliki Anika selamanya, Mama sadar bahwa itu bukan hak Mama untuk memutuskan. Mama harus menerima apapun kehendakNya.

Anika sayang…
Janji Allah adalah pasti. Anika pasti menjadi penghuni surga bersama tiga kakak Anika yang sudah lebih dulu di sana.. Anika tentu sekarang sudah berbahagia. Tolong doakan Mama dan Papa Sayang, doakan agar kami di sini selalu kuat. Tanpa pertolongan Allah tentu kami tak sanggup menghadapi ini semua.

Anika sayang…
Mama dan Papa di sini akan selalu mengenang Anika, bahkan Bang Adrian yang baru sempat melihat Anika selagi hidup walau hanya 5 detik saja. Seorang bayi cantik yang mampu menorehkan cinta di hati dalam waktu yang sangat singkat.

Ya Allah. Masukkan kami dalam golongan orang-orang yang shaleh, ikhlas dan sabar. Berilah kami petunjuk, agar kami semua dapat berkumpul kembali dalam surgaMu. Amin.

vera Anika

Back to work

July 2nd, 2010

What I hate most about getting back to work is I don’t have time to see my baby at the hospital as much as before, I don’t express milk for her as often, and I feel like my life is just the same before I had her. It makes me feel guilty :(

vera Uncategorized